SAGALA RUPA BLOG SAGALA RUPA BLOG -->

Saturday, January 5, 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

PostBY: tono maryono
Bank Mandiri bukan cuma No 1 di indonesia bahkaan di luar negeri juga Udah pada tahu apa yang namanya Bank Mandiri
jangan bikin keder kepala orang nyari-nyari Bank yang tidak jelas latar belakangnya. nyuruh orang harus ke bank luar negeri segala!
kita kan orang Indonesia!! berbahasa indonesia masa nyimpen uang di bank Luar negri hanya dengan keperluan yang kurang penting"HEY BROW!! aku katakan Ni ya!! ente ente semua ,jangan sok Nyimpan uang di Bank Luar negeri!! Maaf " maksud saya bukan Cuma bank Luar negri saja yang terkenal tapi Bank mandiri juga Lebih terkenal dari Bank Luar Negri!! jangankan kita, orang yang jelas jelas bisa melihat dan Normal
 orang yang buta juga tahu! apa itu Bang Mandiri  "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"
Ada apa dengan kalian ini? aku dari dulu nyimpen uang Belum pernah di bank lain, se ingat aku hanya Bank Mandiri yang paling no1 di indonesia pelangganya ramah cantik-cantik, rapi tidak matre....hehehe....
Bahkan klo boleh cerita dikiut, aku juga pernah loh pacaran' sama si gadis cantik pelanggan Bank Mandiri dan sampai sekarang dia sudah menjadi istriku. Mulai kenalannya juga sebabnya aku nyimpen uang di Bank Mandiri, mungkin kalau aku tidak nyimpan uang di Bank Mandiri istiku juga tidak akan ke aku. terima kasih Bang Mandiri karena secara tidak  sengaja Bank Mandiri sudah menjodohkan aku dengan pelanggan kalian.
Tidak perlku harus ku jelaskan panjang lebar tentang kelebihan bang mandiri karena sudah pada tahu semua tentang Bank Mandiri'. bank paling No1 di Indonesia" Lihat di bawah Ke Istimewaannya Bank Mandiri!!

   1: Satu: 11,779 ATMs
   2:  Dua: 12,051 ATMs in the LINK NETWORK
   3: Tiga:  12,693 ATM Bersama NETWORK
   4: Empat: Electronic Data Capture (EDC) kurang lebih 25,254 di seluruh Indonesia
   5: Lima: Bank Mandiri mempunyai 8.3 juta pemegang kartu ATM and 3.2 juta pengguna SMS Banking
   6: Enam 875,250 Pengguna internet banking
   7: Tujuh: 892,937 Pengguna Call Mandiri dan lebih dari 1 juta pemegang kartu kredit Visa.
   8.Delapan  Bank Mandiri Europe Limited London(BMEL)
   9. Sembilan: Mandiri International Remittance (MIR)
   10.Sepuluh:  Bank Syariah Mandiri
   11.Sebelas:  Mandiri Sekuritas
   12.Duabelas: Bank Sinar Harapan Bali (BSHB)
   13.Tigabelas  Mandiri Tunas Finance
   14.Empatbelas AXA Mandiri Financial Services
   15.limabelas Mandiri Investasi
   16.Enambelas Mandiri AXA General Insurance

Dan masih banyak lagi keistimewaan Bank mandiri yang tak mungkin saya Posting di sini semua...
Makannya Buruan Nyimpan Uang di Bank Mandiri!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment